Jumat, 11 Januari 2019

Golput Pilpres 2019

Potensi Golput Pilpres 2019 diperkirakan akan mencapai angka sebesar 20% dari total keseluruhan pemilih. Perhelatan akbar pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden 2019 akam=n segera digelar dalam beberapa bulan lagi, sejumlah strategi politik dijalankan oleh masing - masing kubu baik kubu petahana, maupun kubu calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.
Golput Pilpres 2019
Golput Pilpres 2019

Sayangnya, perhelatan pilpres tahun 2019 masih saja diwarnai oleh kasi yang saling serang dan manuver gimik politik, serta belum jelasnya visi misi yang dikampanyekan oleh masing - masing calon. Lebih parahnya lagi semakin maraknya hoaks yang bertebaran. hal inilah yang menyebabkan perkiraan masyarakat yang Golput akan mencapai angka sebesar 20% dari total jumlah pemilih. Hal ini tercermindari survei yang dilakukan oleh Indikator Politik Indonesia yang menghasilkan sejumlah temuan yakni jumlah pemilih yang memutuskan untuk Golput sebanyak 1,1%.

Meskipun terbilang belum signifikan, akan tetapi angka ini meningkat sebanyak 0,2% jika dibandingkan hasil survei yang dilaksanakan Bulan Oktober 2018 silam yang hanya sebesar 0,9%. Burhanuddin Muhtasi, Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia menyatakan bahwa potensi masyarakat golput paling sedikit akan mencapai 20%. Perkiraan angka ini didapatkan dari penghitungan jumlah orang yang memutuskan untuk golput ditambah dengan mereka yang masih belum menentukan pilihannya.

2 komentar:

  1. permisi min numpang share ya :)
    Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis


    BalasHapus
  2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus